Thursday, March 28, 2013


Aku ingin dicintai karena ALLAH-
Juli 26, 2012

Aku Ingin Dicintai Karena ALLAH ~
ﺑِﺴْــــــ … ــــــــﻢِ ﺍﻟﻠﻪِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَﻦِ
ﺍﻟﺮَّﺣِﻴْـــــﻢِ
Jika kau mencintaiku karena sifatku yang
ceria. . .
Menjadi semangat yang menyala didalam
hatimu,
~> kemudian aku bertanya pada-mu, , ,
bila keceriaan itu kelam
dirundung duka. . .
*** seberapa
Muram,CINTAmu kan ada ? ? ?
jika kau mencintaiku karena Kecantikanku . . .
Menyejukkan setiap mata yang
memandangnya,
~> kemudian aku bertanya pada-mu, , ,
saat kecantikan itu memudar ditempuh
usia. . . .
***seberapa pudarkah
kelak CINTAmu padaku ? ? ?
Jika kau mencintaku karena ramah na
Hatiku. . .
Memberi kehangatan dalam setiap sapamu,
~> kemudian aku bertanya
pada-mu, , ,
kira na keramahan itu tertutup kabut
prasangka,
*** seberapa mampu CINTAmu memendam
praduga ? ? ?
jika kau mencintaiku karena cerdasnya
diriku. . .
Membuatmu yakin pada putusanmu,
~> kemudian aku bertanya
pada-mu, , ,
ketika kecerdasan itu
berangsur hilang menua,
*** seberapa bijak CINTAmu tuk tetap
mengharapkanku ? ? ?
Jika kau mencintaiku karena kemandirian
yang
kumiliki. . . .
Menyematkan rasa banggamu yang
mengenalku,
~> kemudian aku bertanya pada-mu, , ,
jika ditengah itu rasa manjaku tiba
menyeruak,
*** seberapa Tangguh
CINTAmu tuk tetap bersamaku ? ? ?
jika kau mencintaiku karena tegar na
sikapku. . .
Menambakan rasa kagum pada kokohnya
pertahananmu,
~> kemudian aku bertaya pada-mu, , ,
andai ketegaran itu rapuh diterpa badai,
***seberapa kuat CINTAmu
bertahan ? ? ?
Jika kau mencintaiku karena pengertian yang
ku berikan. . .
Menumbuhkan ketenangan
karena kepercayaan yang
ku tanam,
~> kemudian aku bertanya pada-mu, , ,
kelak pengertian itu tertelan oleh ego sesaat,
*** seberapa kau mampu mengerti CINTA
ini ? ? ?
jika kau mencintaiku karena luasnya danau
kesabaranku. . .
Menambah dalamnya rasa
Cinta semakin kau
mengenalku,
~> kemudian aku bertanya pada-mu, , ,
mungkin kesabaran itu
mencapai batas
membendung kesalahanku,
*** seberapa besar CINTA
mampu mema’afkan ? ? ?
Jika kau mencintaiku karena keteguhan
imanku. . .
Sebagai siradj yang benderang
mengantarkan
cahaya,
~> kemudian aku bertanya
pada-mu, , ,
kala iman itu jatuh menurun,
***seberapa berkurang
akhirnya CINTAmu
padaku ? ? ?
Jika kau mencintaiku karena. . . .
ku yang telah kau pilih sebagai CINTA yang
kau
pegang sepanjang hayat,
~> kemudian aku bertanya padamu, , ,hati
inipun
tergoncang ! ! !
*** seberapa mantap CINTA ini tuk tetap____
S.E.T.I.A ? ? ?
>~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~>
♥ CINTA ♥
andai sejuta alasan tak cukup untuk
membuat CINTA ini tetap bersama diriku. . .
Maka,biarlah kupinta satu alasan tuk
menjaga CINTA ini . . .
AKU INGIN KAU CINTAI
KARENA ALLAH
***********
~Terkadang, bukan kenangan buruk bersama
seseorang yang membuatmu sangat terluka,
tapi kenangan indah bersamanya yang tak
bisa terlupa~

No comments:

Post a Comment